Obat Penghilang Benjolan Bekas Luka ( Keloid )

Obat Penghilang Benjolan Bekas Luka ( Keloid ) yang ampuh ini hendak kami bagikan pada kesempatan ini. nah apakah ada yang sudah tahu penyebab munculnya benjolan dari berbagai macam jenis bekas luka? jika belum, berarti kita akan mengawali artikel ini dengan penyebab keloid itu sendiri. Benjolan Bekas Luka Keloid

Timbulnya bekas luka berlebih pada permukaan kulit ( keloid ) dapat diakibatkan oleh beberapa faktor yang dapat Anda lihat dan ketahui, diantaranya adalah :

Setelah mengenal penyebabnya, apa sih yang dimaksud dengan keloid itu? Secara umum, keloid adalah bekas luka yang timbul dipermukaan kulit dimana sebelumnya terdapat luka, ukurannya bisa jauh lebih besar daripada luka aslinya dan pada kebanyakan kasus yang dijumpai seringkali kondisi keloid ini ditemukan pada bagian dada atas, bahu, leher bahkan wajah (pada area sekitaran rahang bawah). Namun sebenarnya, keloid ini bisa saja tumbuh pada bagian tubuh dimana saja asal ada luka yang mendahuluinya.

Obat Penghilang Benjolan Bekas Luka ( Keloid )

Solusi Obat Herbal Alami Untuk Menghilangkan Keloid Atau Benjolan Bekas Luka disarankan mengoles dan mengkonsumsi Walatra G Sea. Produk ini sudah mempunyai izin resmi dari BPOM Indonesia ( No.REG TR173601991 ) Dan Bersertifikat Halal Oleh MUI Indonesia.

Ekstrak teripang memiliki kandungan lengkap seperti protein, asam amino, beberapa vitamin dari vitamin B1, B2, dan vitamin A, serta ada pula senyawa kalogen, glukosaminoglycan. Dengan Adanya kandungan senyawa kologen tinggi dimana senyawa ini bermanfaat sebagai kandungan aktif untuk menjaga kesehatan kulit bahkan telah dipercaya untuk mempercepat penyembuhan luka.

Obat Penghilang Keloid Benjolan Bekas LukaSelain itu juga teripang emas mempunyai keunggulan dibandingkan dengan obat herbal lainnya karena memilki Gamapeptide (kadungan pada gamat emas yang tidak ditemukan pada spesies gamat/teripang jenis lain) yang sangat bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit serta 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan meningkatkan kecantikan, dan memelihara sirkulasi darah.

Kandungan istimewa lainnya yaitu Cell Growth yang sangat ampuh dalam mengobati luka luar maupun dalam serta membantu memulihkan kembali sel sel yang rusak atau sel jaringan yang telah membusuk.

Sejak berabad-abad lalu bahan alami madu telah digunakan banyak wanita untuk perawatan kulit. hal ini tak terbantahkan, karena madu memiliki kandungan alami yang bermanfaat bagi kulit seperti antioksidan, antibakteri, vitamin B dan C.

Walatra G Sea Memiliki Rasa Jeruk, dan bahan dasar hasil kombinasi dari teripang emas, temulawak, madu dan bulir jeruk sebagai perasanya. berminat untuk membeli Obat Penghilang Benjolan Bekas Luka ( Keloid ) pada kami? cukup ikuti panduan di bawah ini :

Ketik WG : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap Pengiriman : No. Hp / Telepon
Kirim Ke 085317668623 Atau 087826012364.

Keterangan :
– WG : Kode Produk Dan Wajib Cantumkan
– Isi 350ML / botol.
– Transfer pembayarannya setelah produk anda terima, Ini belaku untuk 1 dan 2 botol. selengkpanya silahkan klik kunjungi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *