Cara Minum Jelly Gamat Qnc

Untuk Mendapatkan hasil dan manfaat maksimal, Anda Harus Tahu Cara Minum Jelly Gamat Qnc Yang Benar atau mengkonsumsi sesuai dengan anjuran ( memang sih di kemasan 1 botol 300ml qnc jelly gamat sudah disertai dengan ketentuan minumnya, tapi itu umumnya) nah, bagi yang telah membeli dan calon pembeli produk obat tradisional ini, bacalah posting penting kami.

Tulisan Berkaitan Klik : Cara Membeli Qnc Jelly Gamat

poin

Cara Minum Qnc Jelly Gamat Bagi Bayi Atau Balita

  • Cara Minum QnC Jelly Gamat Bayi = 1 Tahun : 1/2 Sendok Teh Per Hari
  • Aturan Minum QnC Jelly Gamat Balita : 1/2 Sendok Teh Per Hari

Aturan Minum QnC Jelly Gamat Untuk Anak-anak

  • Untuk Menjaga Kesehatan : 1 Sendok Teh 1 Kali Sehari Sebelum Tidur
  • Untuk Pengobatan Sakit Ringan : 2 Sendok Teh 3 Kali sehari
  • Untuk Pengobatan Sakit Berat : 3 Sendok Teh 3 Kali Sehari

Cara Minum QnC Jelly Gamat Buat Orang Dewasa

  • Untuk Menjaga Kesehatan : 1 Sendok Makan 1 Kali sehari sebelum tidur
  • Untuk Pengobatan Sakit Ringan : 1 Sendok Makan 2 Kali sehari
  • Untuk Pengobatan Sakit Sedang : 2 Sendok Makan 3 Kali sehari
  • Untuk Pengobatan Sakit Berat : 3 Sendok Makan 3 Kali sehari
  • Untuk Pengobatan Jantung atau Stroke, Minumlah 5-6 sendok makan 4 Kali sehari
  • Untuk Pengobatan Kanker, minumlah 1/4 botol 4x sehari ( 1 botol dihabiskan untuk 1 hari )
  • Untuk Pengobatan Berbagai Luka, Konsumsi QnC Jelly Gamat Dengan Dosis 2 Sendok Makan 3 x Sehari, Dan Mengoleskan Pada Luka Sebanyak 5 kali sehari
  • Khusus Untuk Pengobatan Penyakit Gula atau Diabetes Berat Dengan Luka, Dianjurkan Konsumsi Jelly Gamat Dengan Diminum Seperti Untuk Penyakit Lainnya Dan Juga Dioleskan Pada Luka Secara Merata Menggunakan Kapas Bersih, Sebanyak 5 kali sehari, Ini Akan Mempercepat Penyembuhan Dan Pengeringan Luka ( Baik Luka Lama Maupun Luka Baru Sangat Dianjurkan )
  • yang terakhir Konsumsilah 15 menit sebelum makan (untuk riwayat penyakit maag atau berkaitan dengan masalah lambung)

Jadi Cara minum Qnc jelly gamat bagi anak-anak sebenarnya tidaklah jauh berbeda dengan yang dianjurkan bagi orang dewasa seperti yang telah diuraikan di atas.

Pertanyaan : Saya Lagi Minum Obat Dokter, Apa Boleh Minum Bareng Jelly Gamat Qnc?
Jawabannya : boleh saja, asalkan dikasih jeda 1-2 jam setelah minum obat dokter.

Tempat Penyimpanan Jelly Gamat Qnc

Untuk penyimpanan jelly gamat Qnc ini sebaiknya di lemari es/kulkas ( itu hanya jika anda punya kulkas saja ). intinya tempat yang tidak terkena paparan sinar matahari langsung.

259 Merespon
  • Vanecaeffen Efen says:

    ibu saya baru oprasi kaki karna diabetes…bagaimana caranya mengkomsumsi gamat
    bekas oprasinya masih basah dan selalu di gnti kasa dan perban setiap hari

    • Halidhis says:

      Cukup Diminum 2 kali sehari (pagi dan sore) sesudah makan, takaran setiap kali minumnya cukup 2 sendok makan saja, lalu oleskan qnc jelly gamat 5x sehari.

  • Dieng says:

    Mas/mba org tua saya sudah lkukan operasi tumor jinak (mioma uteri) ini udah 4 bln dri stelah operasi mngkonsumsi qnc boleh,,sla sthun susah tidur siang mlam kira kira brapa tkaran untuk minumnya??? Mkaasihh

    • Halidhis says:

      qnc jelly gamat dapat sebagai solusi tanpa operasi dan dapat mencegah tumbuh kembali tumor miom (walaupun udah operasi tetap boleh mengkonsumsi qnc ini).
      dikarena kondisinya tumor. sebaiknya diminum 3x sehari, takaran tiap kali minumnya 3sendok makan bu….

  • Eka Putra says:

    Saya di diagnosa ada penyempitan pembuluh darah Jantung dan ada riwayat maag. Lebih bagus pakai Ace Max atau Jelly Gamat atau mungkin dua-duanya diminum berbarengan dengan Jedah 1-2 jam. Mohon solusinya. Trims

    • Halidhis says:

      lebih bagus dan lebih baik meminum dua duanya pak.. cukup kasih jedah 1 jam saja pak…
      terima kasih banyak atas kunjungannya.

  • Wahyu says:

    Ibu saya liver dan jantung, dan sekarang mulai mengonsumsi JELLY GAMAT. Nah, baiknya diminum setelah makan atau sebelum makan? Setelah obat dokter atau sebelum obat dokter?
    Oya, katanya kalo abis minum JELLY GAMAT kok jadinya malah mual, Min…

  • wahida wd says:

    Saya sakit gondok apa bisa juga di konsumsi atau di oles kan ke leher ?

  • Haidar says:

    Untuk penyakit sinusitis apakah minumnya 3x sehari 2 sendok 30 menit sebelum makan?

    • Halidhis says:

      Boleh Diminum Sebelum Atau Sesudah Makan Mas Haidar. tepat sekali minumnya 3x sehari dan takarannya 2 sendok makan. paling penting, jika ada obatan lain, kasih jarak 1 jam…

  • Lia says:

    Apakah jelly gamat q n c bs dipakai sebagai masker wajah utk mengobati jerawat?

  • kartika dewi says:

    Saya beli qnc untuk penyembuhan luka pasca oprasi cesar.. Saya baru coba 1 sendok tapi ga ketelen.. Malah muntah.. Kira bisa di campur di teh manis atau minuman lain ga ya?

    • Halidhis says:

      qnc jelly gamat dapat dicampurkan dengan minuman favorit anda. tapi supaya kinerja tetap terjaga dan tidak terkontaminasi oleh bahan kimiawi lainnya,, campurkan saja dengan air hangat setengah gelas…

  • Ani says:

    Apakah jelly gamat q n c bisa digunakan untuk yang lagi promil?

  • Ingin Tahu says:

    saya memiliki luka , luka tersebut menghilangkan sedikit daging pada pantat saya, bagaimana cara mengkonsumsi yang benar untuk pengobatannya yaa ? sekarang kondisinya dalam keadaan luka, nampak dagingnya dan dagingnya bolong, bagaiamana menumbuhkan dagingnya ?

    • Halidhis says:

      teripanf emas mempunyai sifat antiseptik alamiah dan meregenarasi sel (bahkan yang sudah busuk), sehingga dapat normal kembali.
      cukup dikonsumsi 3x sehari, tarakaran tiap kali minumnya 3 sendok makan.. oleskan 3x sehari ( harap menggunakan kapas atau tisu yang bersih )
      perawatannya : cukup disiram pakai air hangat setiap pagi dan sore.

  • Reza Pahlawan says:

    Mas kaki ibu saya luka akibat gesekan tapi dia juga penderita diabetes . Sekarang lukanya menunjukkan tanda2 menghitam dan melebar . Bagaimana aturan pakainya mas ?

  • icha Putri says:

    Klu ada kista, miom atau tumor gmna cr mengkonsumsi’a, aturan pakainya gimana ya mas..

    • Halidhis says:

      Takaran setiap kali minumnya 4 sendok makan. diminum 3x sehari.
      Dapat diminum sesudah ataupun sebelum makan. jika ada obat lainnya, di usahakan minumnya sesudah mengkonsumsi obat lain tersebut, jaraknya cukup 1 jam.

  • Adi says:

    Untuk hepatitis anjuran minumnya bagaimana dan butuh brp botol?

    • Halidhis says:

      Dibutuhkan Hingga 12 Botol, Sebaiknya Dikonsumsi Sebelum Makan. Tarakan Setiap Kali Minumnya 3 Sendok Makan, Diminum 3x sehari.

  • sukmawati says:

    mas ibu sy lgi terbaring d rumahsakit, kata dokter ibu sy terkena penyakit batu empedu n liver, kondisi ibu sy agak buruk sampai selera mkan berkurang, tiap kali makan pasti perutx serasa penuh, sakit, sesak nafas.. tolong jelasin cara mengkonsumsi jelly gamat agar penyakit ibu sy cepat sembuh

    • Halidhis says:

      Mohon Dikonsumsi Sebelum Makan.
      Ikuti Petunjuk Cara Konsumsi Sakit Berat Pada Kategori Orang Dewasa Di Atas.

  • Ester says:

    Mba saya pernah kecelakaan waktu kecil , dan sampe sekarang bekas jahitan dibagian wajah saya ada yg buat saya gak pede gitu mba, bagaimana cara pemaikan nya agar bekas nya bisa hilang mba ???

    • Halidhis says:

      Minum 2x sehari, takarannya cukup 2 sendok makan saja setiap kali minumnya.
      jangan lupa olesin juga pada area bekas jahitan tersebut, diolesinnya cukup 2x sehari.

  • putri says:

    Kakak saya pernah punya penyakit koreng. Trus bekas nya item2 banyak. Sudah hampir 12thn gak ilang2 bekas hitam nya itu,
    Cara Pakainya Gimana ya?
    Kasian. Udah Beli obat apa aja. tp gak ada Yg Manjur. mksh pak/mas

    • Halidhis says:

      Minum 2x sehri, takarannya cukup 2 sendok makan saja setiap kali minumnya.
      jangan lupa olesin juga pada area bekas hitam tersebut(3x sehari ).

  • kris says:

    mas bagaimna caranya spya bekas luka saya yg sudah 6 bulan bisa hilang oleh obat ini

    • kris says:

      mas bagaimna caranya spya bekas jaitan sma bekas luka kecelakaan sya yang ada di wajah bisa hilang oleh obat ini

      • Halidhis says:

        Minum 2x sehri, takarannya cukup 2 sendok makan saja setiap kali minumnya.
        jangan lupa olesin juga pada area luka tersebut(2x sehari ).

    • Halidhis says:

      Minum 2x sehri, takarannya cukup 2 sendok makan saja setiap kali minumnya.
      jangan lupa olesin juga pada area luka tersebut(2x sehari ).

  • Albi says:

    Untuk vitiligo bisakah qnc jelly gamat dicampur dgn sedikit air…soalnya muntah karna terlalu kental..tolong balaz

  • Harry Widian says:

    Saya sedang kena asam lambung, rasanya kembung dan mual2 angin. Dosis yang benar gimana untuk jelly gamat? Thx pak.

    • Halidhis says:

      Mohon Untuk Dikonsumsi Sebelum Makan. apabila sukar dalam menelan jelly gamat, boleh dicampurkan dengan air hangat setengah gelas saja.
      untuk aturan minumnya silahkan ikuti petunjuk sakit berat pada kategori orang dewasa.

  • Ibnu alfarieq says:

    Apakah untuk menyembuhkan penyakit mucocele pada bibir dan borok akibat jerawat bisa dg qnc? Dan berapa lama prosesnya?

    • Halidhis says:

      Untuk ketentuan mengenai berapa lama proses sembuhnya tidak dapat ditentukan, karena setiap tubuh manusia mempunyai respon berbeba terhadap obat yang dikonsumsi dan juga sistem kekebalan tubuh, jenis makanan yang dikonsumsi.

      Namun Pasien pada umumnya yang mengkonsumsi qnc jelly gamat, rata-rata memakan waktu cukup satu bulan mencapai kesembuhan.

1 2 3 4 5 7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *