Bukti Khasiat Obat Herbal Walatra G-Sea

Khusus pada Halaman Ini Akan Di Muat Khusus Bukti Khasiat Obat Herbal Walatra G-Sea, dan tentunya atas izin dari pihak konsumen kami. jadi yang tercantum dibawah ini hanya sebagian dari mayoritas konsumen Obat Herbal Walatra G-Sea ( Produk Unggulan Kami Selain Qnc Jelly Gamat ).

Asma membaik hanya dengan minum seperempat botol Walatra G-Sea Jelly
Bukti Khasiat Obat Herbal Walatra G-SeaNama : Dewi Kusmowati
Umur : 30thn
Pekerjaan : Ibu Rumah Tangga
Alamat : Jl. Manunggal Induk, Asrama TNI AD, Belakang Kantor DISTAKO, Rt. 01 / Rw. XVI (16) No. 47F, Pahandut, Palangkaraya.
Keluhan : Asma, sering nusuk di punggung udah brbulan2, nafas sesak, ritme jantung pun tidak beraturan.

Ini pengalaman nyata saya, saya ingin berbagi pengalaman nyata ini agar orang yg sakit bisa sembuh seperti saya berkat JELLY GAMAT WALATRA G SEA,saya menderita asma penebalan pary.

Tiap malam saya selalu sesak nafas, punggung seperti dtusuk2 pisau, ritme jantung pun tiap pagi selalu tidak beraturan. Saya sudah mencoba berbagai macam obatpun tidak juga kunjung sembuh. Akhirnya saya mencoba membuka website menemukan JELLY GAMAT WALATRA G SEA.

Saya pun langsung meminum JELLY GAMAT WALATRA G SEA , alhasil saya sangat takjub baru meminum seperempat botol JELLY GAMAT WALATRA G SEA alhamdulillah langsung ada perubahan drastis. Saya sangat bersyukur & bertrimakasih terhadap website ini. Nafas saya sekarang plong, rasa menusuk di punggung pun benar2 hilang, ritme jantungpun jd lebih beraturan. nafsu makan pun jadi pulih kembali.

Tidurpun jauh lebih nyenyak dr sebelumnya. Padahal saya baru meminum seperempat JELLY GAMAT WALATRA G SEA emang benar2 obat ajaib. Sekarang kesehatan saya berangsur2 membaik . Ucapan rasa syukur kepada ALLAH SWT, berkat JELLY GAMAT WALATRA G SEA ini akhirnya saya terbebas dari penyakit yg menyiksa ini.

————————————————————————————————————————

Selanjutnya Bukti Ampuh Walatra G Se, Maag, Bronkitis, Kesemutan, Kolesterol Dan Sering Kram Tangan.

khasiat walatra g sea jelly

————————————————————————————————————————

Nama : Putri Nusantara
Usia : 27 th
Keluhan : Gastritis dan radang usus buntu
Pemakaian : 3 x 2 sendok makan
Alamat : Rancah Wetan 04/XI Siswodipuran Boyolali

Berawal dari nyeri di ulu hati dan sering bersendawa sehingga saya harus opname di rumah sakit, saya yang memang dari dulu pantang minum obat-obatan kimia, akhirnya cari-cari referensi melalui internet tentang obat-obat herbal yang bisa menyembuhkan penyakit saya (diagnosa dokter : gastritis). Setelah buka-buka link sana link sini, terpikir untuk mencoba QNC jelly gamat. Sampai beberapa hari saya selalu buka link tentang QNC jelly gamat, dan dengan jeli membaca testimony-testimoni tentang penyakit yang bisa sembuh dengan mengkonsumsi QNC. Dan akhirnya saya pun memantapkan hati untuk mencoba mengkonsumsi QNC jelly gamat untuk mengobati gastritis saya.

Awalnya mencoba 2 botol untuk saya konsumsi sendiri, rutin tiap pagi dan sore 2 sendok makan. Dan Alhamdulillah frekuensi sendawa saya berkurang, lambung pun juga terasa nyaman walaupun tetap mengkonsumsi makanan yang seharusnya dihindari oleh penderita gastritis. Selain itu, ternyata juga dapat bonus berupa kekebalan tubuh yang bagus sehingga saya tidak mudah sakit walaupun di musim pancaroba, dimana anggota keluargaku semua terkena flu, alhamdulilah saya tidak flu dan tetap sehat, walaupun baru habis 4 botol.

Saya sempat berhenti mengkonsumsi QNC setelah habis 4 botol karena merasa lambung saya sudah sembuh. Tanpa saya sadari dan lepas dari diagnosa dokter pada awal saya opname, ternyata ada penyakit selain gastritis di tubuh saya. Yaahh,, batu empedu dan radang usus buntu yang disertai cairan. Karena sudah infeksi, akhirnya saya menjalani operasi untuk pengangkatan batu empedu. Setelah tindakan operasi itu, saya merasa nyeri di seluruh lapang perut. Awalnya dengan terpaksa minum obat dari dokter, namun setelah 2 minggu nyerinya tidak ada perubahan. Dan akhirnya saya pun kembali mengkonsumsi QNC lagi. Baru mengkonsumsi QNC selama 1 minggu (3 x 2 sendok makan), Alhamdulillah nyeri di perut langsung hilang, dan saya pun mulai berani beraktifitas (2 minggu pasca operasi saya tidak berani beraktifitas karena masih menahan nyeri perut). Sekarang saya mau berikhtiyar menyembuhkan penyakit saya (gastritits dan radang usus buntu) dengan mengkonsumsi QNC jelly gamat ini. Terimakasih QNC.

Halaman Bukti Khasiat Obat Herbal Walatra G-Sea Akan Selalu Di Update, To be Continued.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *